Dapatkan yang terbaik dari Pemasaran Email

Jika Anda dapat menyajikan penawaran penjualan dengan cara yang baik dan bermanfaat bagi pelanggan Anda, mereka akan menjadi pelanggan Anda dan membeli produk Anda. Apakah sesederhana itu? tentu saja! Jika Anda mencapai tujuan ini, penghasilan Anda akan meningkat. Baca artikel ini untuk mencari tahu.

Pasar untuk pembaca Anda. Setelah mendapatkan daftar pendek, melangkah lebih jauh dan menemukan cara untuk mengundang teman-teman Anda. Pastikan untuk terus menyertakan tautan untuk menandatangani email apa pun yang Anda kirim. Kami berharap bahwa penerima akan mengirimkannya ke teman-teman mereka yang tertarik pada hal-hal yang mereka tawarkan. Basis pelanggan Anda akan tumbuh dengan mudah dan efisien.

Buat daftar kontak Anda secara perlahan. Mulailah dengan orang-orang yang sudah menyukai apa yang Anda tawarkan, kemudian pindah ke daerah-daerah di mana Anda dapat menyewa prospek. Mungkin perlu waktu untuk memilih siapa yang akan menerima email Anda, tetapi perlu membuat daftar kontak yang dapat diandalkan.

Konsisten dengan pesan pemasaran email. Butuh hingga dua puluh email untuk pelanggan potensial sebelum mereka menerima perhatian Anda secara teratur. Cobalah untuk menceritakan kisah yang baik dengan pesan Anda. Hubungkan mereka dengan beberapa huruf dan biarkan muncul dalam sebuah rantai. Kompetisi yang berlangsung beberapa minggu adalah cara yang baik untuk melakukan ini.

Izinkan pembaca memilih tata letak konten Anda. Pesan apa pun yang mencakup gambar, grafik, dan JavaScript dapat ditelan oleh filter perangkat lunak dan tidak dapat dilihat oleh mata manusia. Kirim teks isi atau format teks kaya, termasuk tautan ke situs web Anda dan versi HTML kepada siapa pun yang Anda inginkan.

Saat mengembangkan email Anda, pertimbangkan ukuran panel pratinjau di sebagian besar pembaca email. Jika ukuran email Anda melebihi ukuran panel pratinjau, yang terbaik adalah segera mengubahnya. Banyak orang hanya membaca email mereka di panel pratinjau ini. Pembaca tidak pernah dapat melihat informasi yang berada di luar ambang rasa sakit.

Simpan gambar di email Anda seminimal mungkin. Beberapa program email memblokir email grafis; oleh karena itu, beberapa anggota audiens target Anda mungkin tidak dapat mengakses informasi Anda. Selain itu, filter spam lebih cocok untuk mengklasifikasikan pesan email sebagai junk mail jika mengandung banyak gambar.

Gunakan alat untuk mengukur keberhasilan kampanye pemasaran email Anda. Anda harus mempelajari semua yang Anda ketahui tentang seberapa sering email Anda dibaca, apakah baris subjek Anda dibaca, artikel yang Anda tulis, dll. Menggunakan jenis informasi ini dapat membantu kampanye Anda berhasil di masa depan, karena Anda akan tahu apa yang harus dilakukan dan apa yang tidak.

Gunakan warna dan font yang mencerminkan pekerjaan Anda dan mudah ditampilkan. Meskipun kontennya menarik, font yang kaku dan kesulitan dalam membaca warna dapat menyebabkan beberapa pelanggan menolak email dan mungkin juga pelanggan di masa depan. Gunakan skema warna dan font yang sama untuk semua email Anda.

Perhatikan demografi di basis pelanggan Anda. Temukan konten dan tautan yang diminati audiens Anda di segmen tertentu dan ikuti email baru di subkelompok itu. Meningkatkan laju reaksi Anda dengan mengelupas lapisan atas akan sangat mengejutkan Anda, tetapi dengan cara yang menyenangkan.

Sekarang saatnya untuk mengelompokkan daftar email dan membuat konten berkualitas tinggi. Saat mendesain tata letak, pikirkan apa yang menarik perhatian Anda jika Anda berpikir untuk membeli produk yang Anda suplai. Intensitas dan kecepatan respons yang Anda terima dari kampanye email yang dijalankan dengan baik akan mengejutkan Anda!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *