Dapatkan hasil maksimal dari pemasaran email

Dengan semua orang yang selalu menggunakan komputer mereka, pemasaran email adalah strategi yang lebih cerdas daripada sebelumnya. Pada artikel ini, Anda akan belajar bagaimana mengembangkan strategi pemasaran email yang baik untuk bisnis Anda.

Tawarkan konten eksklusif dalam email pemasaran Anda. Dengan memberikan informasi di milis Anda yang tidak tersedia di situs Anda, pelanggan Anda lebih cenderung membaca dan membaca setiap pesan. Pelanggan Anda akan berterima kasih dan dihargai jika mereka menerima informasi yang relevan di email Anda.

Ikuti kontak yang Anda temui di pameran. Kumpulkan nomor telepon orang-orang yang datang ke meja Anda dan telepon mereka dalam waktu dua minggu setelah rapat. Gunakan panggilan tindak lanjut untuk memeriksa kontak dan bertanya apakah mereka ingin menerima informasi pemasaran melalui email.


Selalu periksa email yang Anda kirim. Anda harus memastikan bahwa semua yang ada di email sudah benar. Sebelum mengirim pesan kepada pelanggan, kirim email percobaan untuk memastikan koordinasi dan koordinasi sudah benar. Jika Anda memasukkan tautan dalam laporan Anda, ujilah juga untuk berbagai tugas.

Cobalah untuk menghubungi pelanggan melalui subjek email. Email Anda harus menarik perhatian pembaca segera setelah diterima di kotak masuk Anda. Kalau tidak, bisa dipindahkan ke tempat sampah. Jika Anda memiliki objek yang lemah atau tidak menarik, inilah yang akan terjadi. Cobalah tingkatkan subjek Anda dengan sedikit kreativitas.

Publikasikan salinan buletin Anda dengan gambar dan animasi di situs web Anda. Kemudian kirim salinan teks newsletter Anda ke daftar email Anda dengan tautan ke versi web. Ini membuat email Anda cukup sederhana untuk mencegah spam dari konversi ke mereka dan mendorong pelanggan Anda untuk mengunjungi situs Anda.

Untuk menyelesaikan masalah spam dan memastikan tidak ada orang yang berada di daftar pelanggan secara tidak sengaja, Anda perlu menggunakan strategi masuk ganda. Laporan pertama Anda harus memerlukan langkah lebih lanjut, mis. Misalnya, balas atau klik tautan untuk memastikan pembaca ingin menerima lebih banyak email.

Jika pemasaran email berfungsi dengan baik, bersiaplah untuk menanggapi email. Jika Anda menjawab terlalu lama, Anda dapat menghilangkan beberapa opsi. Jika Anda memberikan konten yang baik secara gratis, Anda harus siap menerima tanggapan dari penerima. Anda harus siap dan tersedia sebanyak mungkin.

Pertimbangkan email pemasaran serta konten situs web Anda dan materi pemasaran lainnya. situs judi online sering kali sangat informal dalam hal pemasaran email, dan kesalahan kecil, seperti kesalahan ketik, tampaknya pada akhirnya mengganggu persepsi profesionalisme pembaca. Sebelum menambahkan email ke kursus pemasaran, tanyakan pada diri Anda apakah itu akan menginspirasi Anda untuk membeli.

Mengingat pengetahuan yang kaya dalam artikel ini, tanyakan pada diri Anda apakah Anda ingat semua yang Anda baca. Anda dapat menyimpannya sebagai bookmark sehingga Anda dapat dengan mudah mengakses informasi ini di masa depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *